BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 06 Maret 2013

Bedah Buku: “Cahaya Abadi Muhammad SAW"


Jumat, 14 Desember 2012 19:00

Turkish Corner UIN SGD Bandung mengadakan peluncuran dan bedah buku “Cahaya Abadi Muhammad SAW” karangan Muhammad Fethullah Gullen, Kamis (13/12). Foto: Lia/Magang

[Suakaonline]-Siapa yang tidak mengenal sosok Muhammad SAW, Rasul seluruh umat manusia yang terkenal dengan keteladanan sikap, tingkah laku perbuatannya. Kamis (13/12), Turkish Corner UIN SGD Bandung mengadakan peluncuran dan bedah buku “Cahaya Abadi Muhammad SAW” karangan Muhammad Fethullah Gullen.

“Kecintaan Nabi Muhammad SAW kepada keadilan, kemanusiaan, dan kedamaian telah membuat diri beliau sebagai sosok yang  memang unik dan langka,” Ucap Ali Unsal, Direktur Fethullah Gulen dengan antusias.

Ia pun menambahkan bahwa Nabi Muhammad memang tidak saja diakui oleh umat Islam sebagai sosok yang paling sempurna dan menjadi panutan serta teladan bagi seluruh manusia, tetapi juga secara jujur diakui oleh  orang orang non muslim.

“Setidaknya beliau (Nabi Muhammad SAW, -Red) telah  sedikit mengubah pandangan miring terhadap Islam yang selama itu dianggap sebagai identik dengan kekerasan bahkan diidentikkan dengan teror dan sejenisnya, kini sudah banyak orang barat yang bisa memahami Islam secara lebih fair,”  ujar Munir, Dosen UIN SGD Bandung yang hadir dalam acara.

  • Redaktur: Riska Amelia
Reporter: Lia/Magang

0 komentar: