BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 01 Oktober 2009

PENGALAMAN SENI SELAMA LIBURAN


Hello bloggers…..kali ini gue akan cerita peda loe tentang liburan gue lakukan yang berhubungan dengan seni. Salah satunya adalah mendengarkan music. hampir tiap tiap hari saya mendengarkan music. Bagi saya jiwa atauhati saya terasa sunyi dan pikiran saya terasa suntuk bila saya tidak mendengarkan music. Mau makan,tidur,blajar,bahkan mandipun saya selalu mendengarkan music.

Untuk itu selama dirumah hp tidak pernah telat saya bawa. Karena saya mendengarkan musiknya dari hp. Apa lagi disaat mandi, saya selalu membawa hp untuk mendengarkan music sambil bernyayi dan bergoyang. Makanya kalau mandi saya lamaaa banget sampai-sampai dijuluki penghuni kamar mandi, nyebelin bangat nggak sich…!!! But gue rasa nggak apa-apa soalnya julukan itu nggak semua orang bisa memiliki, iya kan…???

Tapi bukan berarti saya suka memegang hp itu untuk sms_an dan telpon_an loch…malahan kalau dibilang saya itu tidak pernah membalas sms orang lain kecuali yang penting saja dan angkat telpon kalau nomornya yang di kenal saja,kalau tidak ya …jarang diangkat dech…abizzzznya kebanyakan yang sms dan telpon itu orangnya gak penting atau hanya iseng-iseng doank, minsalnya mau kenalan,bahkan juga ada yang sms dengan kata-kata kotor atau tidak sopan pokoknya nebelin banget dech…!!

Untuk mengatasi masalah tersebut saya selalu merefreskan diri dengan mendengarkan music,menyanyi,atau bergoyang apa lagi musiknya bernuansa melayu seperti lagu dangdut dan lgu india getoe….karena saya suka music yang bernuansa dan berirama melayu makanya gue ngefanss abiezzz sama grub band st12 karena selain musiknya berirama pop juga bernuansa melayu. lagian memang lagu-lagunya st12 itu bagus-bagus dan mempunyai cirri khas tersendiri. Pokoknya top banget dech…

Bahkan saking menikmatinya saya terkadang suka tertawa perasaannya tergantung juga sich…,bila musiknya sedih gue bisa sampai nangis tapi bila musiknya bernuansa cinta dan penuh kata-kata romantisnya saya suka tersenyum sendiri. Tapi tenang saja gue tidak gila koq hanya sedikit aneh……!!!!!

0 komentar: