BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 04 Maret 2011

PERISTIWA MALAM

Hening malam membuatku terdiam
Tanpa kata……….. tanpa suara
Pikiranku melayang terbang
Namun hatiku……???
Terasa sangat menyakitkan .

Kuberanjak untuk bercermin
Ach…. Ini siapa…..???
Muka penuh derita
Lesu tak berdaya

Semua penuh kebohongan
Semuanya penuh kedustaan
Aku benci…..!!!
Hatiku pilu …..terasa perih
Mengapa…..???
Mengapa semua terjadi padaku
Prankk….???
Tangan bersimbah darah.
Tidak….tidak….!!!
Bukan begini caranya
Ya Tuhan ampuni aku….???
Semua bukan mauku
Tak sedikitpun diri ini menginginkannya.
Aku bangkit….
Mensucikan tubuh dengan berwudu`
Kubersimpuh sujud padanya
Meluapkan keluh kesahku
Airmata mengalir tanpa henti.
Namun……
Bisikan syeitan terus menghantuiku
Aku bingung….???
Siapa aku…???
Jalan mana yang kan kupilih
Mungkin dengan jalan….
Ya…
Aaaaaaaaaaa…???
Tergeletak penuh darah.

0 komentar: