BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 13 Oktober 2009

HALAL BI HALAL


Pada hari jumat 09-10-2009 sekitar jam 07.30 wib kami seluruh siswa-siswi SMA PINTAR pergi ke mesjid babusallam di desa jake untuk mengadakan acara halal bi halal.kami semua pergi kesana dengan berjalan kaki, memang capex.....sich tapi itu semua tidak terasa karena kami berjalan sama-sama sehingga tanpa terasa kami semua sudah sudah sampai tujuan. sepanjang perjalanan saya dan temam-temam semua bercanda dan membicarakan hal-hal yang asyik sehigga perjalanan kami begitu terasa menyenangkan dan mengasyikkan ehm....kebayang nggak.... enak bukan...!!!
Dan disana kami mendapat siraman rohani oleh ustad yng memberikan judul ceramahnya surga dibawah telapak kaki ibu.tapi bukan berarti surge itu terdapat di telapak kaki ibu tapi artinya adalah kita harus menghormati, menyayangi, menjaga, dan menghormati ibu kita yang telah mengandung, melahirkan dan merawat kita sehingga kita bisa seperti saat ini.dan dengan terus menghormati ibu kita mudah mudahan ibu kita akan sayang serta mau mendo’akan kita, dan jika kita telah bersikap demikian(baik) maka insya allah beliau akan mendo'akan kita agar masuk surga karena do’a ibu adalah obat yang paling mujarab dari segala obat yang ada di dunia asalkan doa’atesebut tulus dari hati beliau.namun, dimana-mana ibu pasti tulus menyayangi anaknya walaupun mungkin anaknya durhaka pada dia.namun,sang ibu akan tetap saja kasih seorang ibu itu sepanjang jalan lain halnya kasih seseorang yang hanya sepenggalan.
Seorang ibupun akan berjuang mati-matian demi maewujutkan impian sang anak.walaupun itu tidak mudah karena tidak semua ibu yang ada di dunia ini hidupnya berkecukupan. Tapi semua itu tidak menjadi penghalangbagi seorang ibu untuk bisa mewujutkan impian anaknya. Dan tugas kita sebagai anak adalah kita harus banyak belajar untuk cita-cita kedepannya.namun,apalah gunanya kebahagiaan tanpa iman dan taqwa so…kita juga perlu punya iman dan taqwa untuk menghadapi dunia ini karana seperti moto kelas XI IPA1 “IDUIK BARAKAL MATI BARIMAN”dan mudah mudahan kita menjadi golongan bahagia duni ahirat.AMIEN……!!!!
Disana kami juga sedikit memberikan infak,bukanya kami mengungkit-ungkit tapi kami memotivasi agar kita saling membantu dan berikanlah apa yang kita punya pada seseorang. Apalagi tujuannya adalah untuk membangun dan mempercantik musallah babusallam…..

0 komentar: