BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 18 Oktober 2009

biodata gue...



Nama :Lia Wulan Safitri
Pangilan :Lia atau Fitri
TTI :Perawang,21-06-1993
Makes :CHITATO
Mikes :Air PUTIH n CAPUCINO
Kesan :Pernah naik pohon tapi nggak bisa turun
Pesan : remember our god and your parent for motivation in your LIFE
Tipe cowok Idaman:
soleh,bisa menjadi imam dalam keluarga,bertanggung jawab,penyang,terima saya apa adanya dan terutama orangnya harus manizzz.entah mengapa saya sekali dengan orang manis. Rasanya tak perah bosan bila melihatnya.
Data pribadi :
Saya anak ke-2 dari 4 bersaudar,abang saya sekarang sudah
Kerja.namanya DONI SAPUTERA orangnya ganteng loch and manizz banget.adik saya namanya AYU KUMALA REZEKI sekarang dia sekolah di SMA 1 taluk yaitu kelas X.dan yang satu lagi berumur 3 tahun,namanya AMRAN ABI NUBLI.
Zodiac saya Gemini. Saya sangat suka sekali mendengarkan music, menari dan bernyanyi.semua itu saya lakukan untuk menghilangkan kejenuhan…….ehm….kalau saya itu orangnya maniz,sedikit cuek bebeh sich tapi saya baik hati,gampang tersentuh jika melihat sesuatu yang menyentuh hati,sampai-sampai kadang bisa mengeluarkan ari mata.and saya suka kerapian n juga kesederhanaan serta kesopanan saya juga orangnya tidak banyak bicara dan sangat sulit di tebak apa isi hatinya serta sadikit aneh atau mungkin sedikit berbeda dari yang lain.

0 komentar: